Rabu, 05 Agustus 2015

cara membedakan crystal x asli dan palsu


Cara membedakan Crystal X Asli dan Palsu


  Perbedaan Crystal X Asli dan palsu

Cara membedakan crystal x asli dan palsu  . Salam sejahtera dari kami kepada bunda / sista.  Selama ini mungkin anda masih bingung gimana cara membedakan Crystal X asli dan palsu. Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar produk ini. yaitu Crystal x sekarang memang udah terkenal ke seluruh masyarakat indonesia, bahkan sampai ke mancanegara karena kwalitasnya yang sangat super. Perlu Bunda/ sista ketahui, cara membedakan Crystal x yang ASLI sebenarnya mudah hanya saja masih banyak yang belum tau cara dan trik- triknya.Crystal x asli hanya  bisa anda dapatkan /  dibeli di distributor PT NASA  (NATURAL NUSANTARA).Mungkin bunda /sista bertanya, Apakah di toko toko menjual crystal X asli? Oke , itu pertanyaan yang sangat wajar, disini akan kami jelaskan cara PT NASA mendistribusikan Crystal X ke masyarakat atau ke tangan pembeli. CRYSTAL X yang asli tidak di jual di toko ataupun swalayan seperti alat kosmetik pada umumnya. Penjualan Crystal X asli hanya didistribusikan melalui distributor resmi PT NASA, dengan harga RP 200.000 ,00 per biji.
Mengapa harganya segitu , karena ini sudah menjadi kesepakan seluruh distributor PT NASA baik yang di kota jogja maupun di luar kota jogja. Bahkan ke mancanegara pun harganya tetap sama. Hanya saja ongkos biaya pengirimanya yang berbeda.Jika suatu saat Bunda/ sista ditawarin Crystal x sama seseorang , bunda wajib menyanyakan kartu keangotaan distributor PT NASA. karena itu salah satu trik untuk mendapatkan crystal x yang benar benar asli.seperti itulah salah satu trik -triknya untuk membedakan dan cara mendapatkan crystal x yang benar- benar asli

Ahir - ahir ini banyak beredar CRYSTAL X palsu yang harganya lebih murah. Ini dikarenakan terlalu banyaknya permintaan Crystal x di pasaran,untuk itu Bunda / sista harus lebih berhati hati bila ingin membeli CRYSTAL X yang asli. Bila ada yang menawarka crystal X dengan harga kurang dari Rp200.000,00 sudah bisa dipastikan produk itu palsu, Itu sangat berbahaya, karena bahan dasrnya  mengunakan tawas yang berlebihan.  Mintalah jaminan kwalitas atau pertangung jawaban yang jelas kepada penjualnya. Karena CRYSTAL X Yanga asli pasti bergaransi baik dari segi pemakaian sampai dengan efek samping yang ditimbulkan, bahkan smpai dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.( GARANSI SEUMUR HIDUP)
dari PT NASA yang  bertangung jawab penuh dengan produk yang telah diedarkanyan / dijualnya.Seperti itulah perbedaanya crystal x asli dan palsu

      Cara membedakan Crystal x Asli dan Palsu

Sampai detik ini mungkin Bunda / sista masih ragu gimana cara membedakan CRYSTAL X asli dan  palsu. Caranya mudah , yaitu dilihat dari segi fisiknya pun udah beda. Crystal x yang asli berwarna cerah hijau kebiruan. Sedangkan yang palsu warnanya agak buram dan hitam. Dari segi bungkusnya juga udah lain. CRYSSTAL X yang asli dibungkus dengan rapi dan mewah, Karena pada dasarnya CRYSTAL X yang asli bukan obat yang murahan. Selain itu perbedaan yang sangat mencolok yaitu CRYSTAL X yang asli harganya   RP 200.000.00  sedangkan yang palsu pasti dibawahnya.
Ciri yang lainya adalah cara mendapatkanya.Bila bunda /sista mau membeli produk crystal x yang asli, Mintalah  kartu distributornya  dan nomor registrasinya. Bila tidak bisa menunjukanya, sudah dipastikan CRYSTAL X yang di jualnya adalah produk palsu.

      CIri- ciri distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA

Seperti yang sudah saya terangkan di atas, Bahwa CRYSTAL X yang asli hanya bisa anda dapat di DISTRIBUTOR RESMI NASA ( Natural Nusatara ).Banyak sekali distributor palsu yang megaku resmi, untuk itu Bunda / sista harus lebih berhati- hati dan  lebih jeli bagaimana cara membedakanya. Ciri -ciri distributor resmi nasa !...  Salah satunya yaitu mempunyai identitas yang jelas, Nama lengkap yang jelas, Serta Pas foto pribadi yang jelas.( biasanya mampang di depan  kantor  PT NASA( natural nusantara) serta bisa menunjukan kartu identitas atau kartu keangotaan PT NASA. Adapun ciri -ciri distributor resmi PT NASA sebaigai berikut yatu;
#  Profil website yang jelas, bilamana anda suka berbelanja online
#  Mencantumkan alamat yang jelas di dalam identitasnya.
#  Mencantumkan nomor telp yang jelas, dan bisa dihubungi pada website yang digunakan
#  Harus bisa menunjukkan  kartu identitas , kalau dia sebagai distributor resmi PT NASA
#  Distributor tidak akan mengabaikan telepon dari anda yang menjadi calon konsumen
#  Distributor mencantumkan jejaring sosial pada website. dimana poto profi yang sama dan lihatlah aktifitas fbnya.
#  Distributor yang menjual Crystal X Asli harus bisa menjelaskan tetang produk yang dijual.( CRYSTAL X )
   Jika saat ini Bunda / Sista sedang melakukan transaksi yang memiliki ciri -ciri seperti diatas, Maka janganlah khawatir tetaplah lanjutkan transaksinya.  Saya  sebagai distributor resmi CRYSTAL  X merekomendasikan selalu gunakan CRYSTAL X yang asli dari PT NASA. Jangan sekali -kali tergiur dengan harga murah,(PALSU) Yang gak bisa memberikan jaminan produknya secara keseluruhan . Anda harus ingat, Organ yang akan anda obati adalah organ vital,  janganlah main -main dengan produk palsu yang tidak bertangung jawab!!!!!!!!!!
        Saya sebagai DITRIBUTOR RESMI NASA hanya bisa menyarankan yang terbaik dan memberi solusi  yang bermanfaat bagi Bunda / Sista  semuanya,  Tapi keputusan tetap ada di tangan anda,,, salam sehat dari kami,,NASA YOGYAKARTA.




                      HUBUNGI KAMI SEGERA!!!


                           Contak Person ;087738235568
                                           BBM  ; 5C76F8CD

ATAU DATANG KE DISTRIBUTOR KAMI, YANG BERALAMATKAN DI:         WONOKROMO 2, WONOKROMO , PLERET , BANTUL,YOGYAKARTA.  Kode pos 55791    

               TEMUKAN BANYAK DISCON HINGNGA 50%                                  JIKA ANDA MEMESAN SEKARANG
                              

                     Anda bisa buktikan sekarang!!!!


                            





Tidak ada komentar:

Posting Komentar