Rabu, 05 Agustus 2015

cara mendapatkan crystal x asli nasa

CARA MENDAPATKAN CRYSTAL X ASLI

 Cara mendapatkan/ beli crystal x asli . Cara mendapatkan / membeli crystal x asli [NATURAL NUSANTARA). Sejauh ini pasti anda masih bingung gimana cara mendapatkan Crystal X yang asli.Perlu anda ketahui crystal x yang asli dan dijamin 100% asli hanya bisa di dapat di distributor PT  NATURAL NUSANTARA  [NASA] yang bertempat di jogjakarta dengan harga 200.000 Rupiah.  Mengapa demikian,karna harga tersebut udah di patenkan oleh PT   NASA.Jika dipasaran anda dapat harga kurang dari 200.000 Rupiah saya jamin itu pasti palsu.

Jika anda masih sayang dengan diri sendiri atopun keluarga janganlah main main mengunakan Crystal X yang palsu.Coba anda bayangkan jika anda mengunakan barang yang tidak ada jaminan dan garansinya, yang terjadi bukan mengobati tetapi malah menambah masalah baru penyakit yang kita derita.padahal kita

Masih mau mencoba Crystal X palsu yang distributor dan barangnya tidak bisa dipertangung jawabkan, Tentunya anda pasti menjawab tidak.Maka dri itulah kami menawarkan Crystal X yang asli.Dengan mengeluarkan uang 200.000 rupiah saya rasa anda tidak bisa mengatakan mahal jika anda sudah merasakan khasiatnya yang anda dapatkan.   MAka dari itu mulai sekarang anda sudah tambah banyak pengalaman.Cara mendapatkan atau membeli yang asli bagaimana;

     cara mendapatan dan membeli crystal x asli
Dari brbagai produck   PT NASA ,Crystal X adalah salah satu contoh produck ungngulanya. selain harganya yang relatif terjangkau produc ini juga sangat banyak manfaatnya untuk organ reproduksi wanita.  Hingnga sampai saat ini PT nasa kualahan melayani distributornya yang semakin hari semakin meningkat. Mengenal nama Crystal X bukan hal yang tabu lagi. Karena produc ini sudah banyak beredar dipasaran ,  Tapi anda harus ingat Crystal X yang asli hanya diproducsi oleh PT NASA.  Kalau ada Crystal X bukan  dari PT NASA dipastikan Crystal X itu palsu. jadi anda wajib meneliti distributornya dulu sebelum membeli.


     Harga Crystal X Asli Produc Nasa
Masih banyak konsumen yang tertipu membeli produc palsu. Rata- rata konsumen tergiur dengan harga yang murah. Konsumen kurang detail menanyakan keberadaan ditributornya dan kartu distributornya. Hampir 60% Crystal X yang beredar di pasaran adalah palsu.  memang Cystal X palsu harganya cukup mengiyurkan antara 60 ribu sampai 150 ribuan. Sedangkan yang asli sendiri minimal 200 ribuan. Itupun bisa dikatakan  Bati sedulor kalau biaya pengiriman masih ditangngung distributornya.

     Keangngotaan PT NASA[NATURAL NUSANTARA]
Disetiap distributor  PT NASA [ NATURAL NUSANTARA] pasti mempunyai kartu keangngotan ditributor  atau sering disebut member NASA. Karena kartu inilah yang menjadi acuan kalo dirinya memang sudah resmi menjadi distributor  PT NASA. Lewat member pihak nasa bisa leluasa mengecek kemana Crystal X itu beredar atau dipaarkan.Manfaat kartu ini sangat banyak , antara lai yaitu
1 Pihak reseler udah resmi menjadi distributor pt nasa.
2 Kita bisa tampil pede dalam berjualan.
3 Kita bisa klaim kapan saja bila pembeli kita kurang puas dengan produk nasa.
4 kalau ada razia dari badan POm RI kita aman.Karena setiap 6 bulan pasti ada penertiban.
5 Bila pasien kita terjadi kronis , kita bebas tuntutan .Karena tangngung jawab udah diambil alih oleh pt NASA.  dan masih banyak keuntungan yang lain.
     Banyak Beredar  Crystal X  PALSU
Sudah tidak asing lagi kalo produck yang bagus pasti endingnya ada pembajakan atau pemalsuan.Banyak beredar Crystal X palsu di pasaran , untuk itu harap berhati-hatilah jika ingin membeli crystal X .Kebanyakan konsumen tergiur dengan harga murah dibawah 200.000 ribu perbiji. Padahal udah tau bahkan sangat tau kalau Crystal X asli pasti harganya  200.000 ribu rupiah Plus onkos kirim.  
 Konsumen angngap ini cuma sebagai kiasan atau untuk menakut-  nakuti aja. padahal dari pabriknya aja sudah segitu harganya. Apakah Bunda / Sista masih mau membeli CRYSTAL X yang palsu!!, Yang harganya lebih murah? saya yakin Tidak , Karena saya yakin Bunda/ Sista adalah tipe orang yang bijak dan sayang pada diri sendiri demi keluarga.
 

                      HUBUNGI KAMI SEGERA!!!


                           Contak Person ; 087738235568
                                           BBM ; 5C76F8CD

ATAU DATANG KE DISTRIBUTOR KAMI, YANG BERALAMATKAN DI:         WONOKROMO 2, WONOKROMO , PLERET , BANTUL,YOGYAKARTA.  Kode pos 55791    

               TEMUKAN BANYAK DISCON HINGNGA 50%                                  JIKA ANDA MEMESAN SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar